Sabtu, 16 Oktober 2010

Bahaya minuman ber-soda


Ø      Untuk membersihkan kamar mandi: Tuangkan sekaleng minuman bersoda ke dalam kamar mandi. Tunggu satu jam, kemudian siram sampai bersih. Asam sitric dalam minuman bersoda menghilangkan noda dari keramik.
Ø      Untuk melonggarkan baut yang berkarat : Gosokkan kain yang direndam dalam minuman bersoda pada baut yang berkarat.

Kenapa bisa!
Untuk diketahui PH rata-rata dari minuman bersoda adalah 3 - 4.
Tingkat keasaman ini cukup kuat untuk melarutkan gigi dan tulang kita!
Tubuh kita berhenti menumbuhkan tulang pada usia sekitar 30th. Setelah itu tulang akan larut setiap tahun melalui urine tergantung dari tingkat keasaman makanan yang masuk. Semua Kalsium yang larut berkumpul di dalam arteri, urat nadi, kulit, urat daging dan organ, yang mempengaruhi fungsi ginjal dalam membantu pembentukan batu ginjal. minuman bersoda tidak punya nilai gizi (dalam hal vitamin dan mineral). Mereka punya kandungan gula lebih tinggi, lebih asam, dan banyak zat aditif seperti pengawet dan pewarna.

Sebagai contoh, ada sebuah kompetisi di Universitas Delhi : Siapa dapat minum minuman bersoda paling banyak jadi pemenang? Pemenangnya meminum 8 botol dan mati seketika karena kelebihan Karbondioksida dalam darah dan kekurangan oksigen. Setelah itu, Rektor melarang semua minuman bersoda di semua kantin universitas.

Seseorang menaruh gigi patah di dalam botol minuman bersoda, dan dalam 10 hari gigi tersebut melarut! Gigi dan tulang adalah satu-satunya organ manusia tetap utuh selama tahunan setelah manusia mati Bayangkan Apa yang minuman tersebut pasti lakukan pada usus dan lapisan perut kita yang halus!

Masih berani minum minuman bersoda, mari kita minum es buah saja!